Kamis, 25 Oktober 2007

KING TO NIN JIOM PEI PA KOA

Sejarah :

Pada masa dinasti Ching (1644-1911), seorang petinggi bernama Yeung Kan mencari obat untuk ibunya, yang sedang menderita sakit batuk parah dan bronchitis. Dia menyembuhkan ibunya dengan Pei pa Kao, sebuah obat sirup dari tumbuhan yang di temukan oleh peneliti terkenal Ip Tin See. Untuk mengingat nama ibunya, Yeung menamakan obat itu Nin Jiom Pei Pa Kao dan menyempurnakan obat itu untuk segala macam jenis penyakit yang mirip

Company King To Nin Jiom Medicine Manufactory Co., Ltd.


· Tahun 1946, Nin Jiom Medicine Manufactory(H.K.) Limited di populerkan oleh Tse Siu Bong. Saat ini, logo perusahaan nya yaitu “Filial Piety Trade Mark” yang terinspirasi dari cerita Yeung. Sekarang sudah di kenali secara luas di seluruh dunia.

· Sirup obat batuk Nin Jiom pertama kali diperkenalkan di Taiwan pada tahun 60an dan menjadi merek utama di pasaran. Untuk menjaga produk dalam perkembangan pasar, cabang baru dibuka di Linkuo pada tahun 1996 untuk menggantikan kantor yang lama di Taipei.

· Nin Jiom telah memberikan banyak sumber pada Developing Scientific Traditional Chinese Medicine(STCM), dan sudah berhasil meluncurkan obat flu Nin Jiom, Nin Jiom Livereen dan Nin Jiom Rehmannia Plus. Untuk melayani pasar local, tanaman Taiwan juga mengembangkan Ginseng Chuan Pei Pi Pa Koa, Chuan Pei Lor Han Kuo Pei Pa Koa dan STCM meliputi Baifen Wan, Syh Wu Tang dan Syh Jiun Tzyy Tang. Bersama dengan sirup obat batuk herbal Nin Jiom, kemudian secara lebih luas sudah mulai diterima.

Kemasan baru King To Nin Jiom Pei Pa Koa,

tetap menggunakan ilustrasi seorang anak yang sedang memberikan obat kepada ibunya.


menurut data yang kami terima dari salah satu toko obat cina di daerah kota (Pancoran), mereka mengatakan bahwa kemasan ini mereka jual lewat perantaraan seorang agen, karena pabriknya terdapat di Hongkong. sedangkan kemasan KING TO NIN JIOM PEI PA KOA yang lama sudah lama tidak diproduksi lagi.

· The President : Tse Siu Bong

· Address : No. 2, Wen-Ming 2nd St. Kwei Shan Hsiang, Tau-Yuan Hsien

· Tel : 03-3282935

· Fax : 03-3282935

· Web site : http://www.nin-jiom.com.tw

Links :



Tidak ada komentar: