Rabu, 26 September 2007

konfirmasi

pada harie Raboe tanggal doea poeloeh enam boelan sembielan tahoen doea riboe toejoeh...

poekoel sepoeloeh pagi menelepon BPOM kembali untuk mengkonfirm soerat soervei kamie yang telah mereka terima...

kami menekan tombol 4245139 (berbicara dengan ibu Satira)...

"halo... dengan BPOM, ada yang bisa kamie bantu..."

"halo... selamat pagie bu.Satira :) ini dari mahasiswa Untar... ingin menanyakan mengenai soerat soervei yang telah dikirim kembalie waktoe itoe..."

"ow... UnTar, maksudnya dari Universitas Tarumanagara ya...?"

"benar bu ^^ dari Tarumangara... kamie hanya ingin mengkonfirm kembali kepoetoesan BPOM, apakah kamie dapat soervei kesana dan mendapatkan data-data yang ingin kami cari?"

"wah saya kurang gitu tau de... soerat nya sudah lama yah dikirimnya? kapan?"

"wah soedah dari enam harie yang laloe bu... T_T lama sekalie diprosesnya..."

"saya juga koerang gitu taoe de, coba toengoe sebentar yach de..."
"coba ade telpon ke operator saja 4244691, nanti minta tolong sambungkan ke bagian pengembangan pegawai dengan ibu Tias..."

"baik bu, trimakasieh :) buat informasinya"

pencet tombol lagie ah ke bagian operator... laloe tekan tombol 0 (untuk bantuan operator...)
setelah disamboengkan ke ibu Tias...

"halo, dengan siapa ini?"

"ini dari mahasiswa UnTar bu..."

"ow iya... saya tahoe... sudah saya terima soeratnya... memang banyak dari mahasiswa UnTar yang ingin soervei dari kemarin, tapi masih beloem tahu kepoetoesan dari bagian atas..."

"wah bagaimana yah bu, saya sangat memerloekan data-data terseboet... kira-kira kapan soerat terseboet selesai diprosesnya yach bu? bukanya hanya 3 hari lamanya proses soerat, menoeroet informasi yang saya dapat..."

"kamie sedang siboek mengoerosie bahan-bahan yang menggoenakan formalin..."
"dan sebetoelnya tidak semoea peroesahaan mengizinkan data-data nya diberitahoe kepada umum"

"mmm... gimana yach de, kalau tidak gini sajah dech, biar saya catat nomor ade, soepaya saya dapat beritahoe kepoetoesannya nanti lewat telpon, nanti saya telpon ke nomor ade sajah..."

"oh gitoe yach bu... yasoedah... ini nomor saya 081XXXXXXXX...."
"terimakasih bu..."

"iya... marie..."

(moengkinkah BPOM menelepon???) sepertinya sangat moestahil... mereka menelepon...
kita toenggoe sajah kabarnya :) sapa tahoe benar-benar menelepon...


Tidak ada komentar: